Senin, 17 Agustus 2009

semangat pemuda untuk negeri

Sebelum loe baca postingan ini

Bersama, mari kita rangkai kalimat indah pujian dan ucapan syukur disertai sujud kepada Yang Maha Kuasa

Karena, Indonesia tlah menginjak usia yang ke 64

Makasih Tuhan

Semoga Indonesia mampu berlari kencang di tengah peradaban dunia, tak lagi berjalan di tempat, melangkah pelan, berhenti, terlebih lagi jangan sampai mundur

Met pagi semua, matahari yang indah senantiasa tanpa henti menyebarkan kekuatannya dan kita harap hujan pun seperti itu (efek global warming neh, makanya panas mlulu)

Hari ni kita menyorot en membahas dengan saksama dalam tempo jang sesingkat-singkatnja mengenai kemerdekaan yang hakiki dari Indonesia

Tapi bukan mengenai sejarah, ucapan selamat, atawa kritikan mengenai nasib bangsa kedepannya, gue yakin loe semua pasti dah ndapetin bahasan kayak geto diblogs laen, koran, kampanye pemerintah, dll

Yang gue mao ungkit ntu keterkaitan antara teroris, kemerdekaan en para pemuda

Semua rakyat Indonesia en luar negeri pasti dah pada paham, ngerti en nyaksiin ndiri gimana negara kita jadi terkenal karena peristiwa pengeboman di Hotel J.W. Marriot ame Ritz Carlton, terlebih lagi ntu dilakukan sehari sebelum Manchester United datang ke Jakarta en mlah kagak jadi (sialan loe teroris, padahal gue dah siap2 jualan kaos MU di alun2)..

Nyang tentang gituan nggak usah dibahas, selain bikin sakit hati, juga bikin sedih en laen2..

Tapi tahukah kalian, ternyata oh ternyata, ada fakta baru yang sangat mengejutkan, yaitu

SELURUH PEMUDA PEMUDI INDONESIA PLUS ORANG ASING YANG TINGGAL DI INDONESIA BERSATU PADU MELAWAN TERORIS DAN SIAPA SAJA YANG HENDAK MERUSAK TANAH AIR YANG SATU, INDONESIA, BERSATU BERSAMA DALAM SATU PERKUMPULAN TERBUKA LIMA TUJUAN, YAKNI INDONESIA UNITE

Sumpah, gue terharu banget, setelah sekian lama gue menyaksikan para pemuda pemudi kita dihina, diejek en di cap kurang rasa nasionalismenya.. akhirnya kita bersatu padu dalam INDONESIA UNITE.. meskipun nama berbau inggris (maklum ye, banyak bule en WNA nyang ikut).. gue dengan sangat yakin en berani menyuruh loe buwat bergabung dalam perkumpulan ini.. temen2 gue nyang di Papua, Makassar, Kediri, Bali, Ambon, Aceh, Palembang, Tarakan ampe yang lagi ngibarin Sang Merah Putih di puncak Rinjani pada ikut bergabung.. bukannya sok ikut2an ye, tapi yah ini tuh suatu hal yang patut disyukuri, dinikmati en dipersatukan.. gue juga lebih bersemangat setelah diberitahu kalo bule2 ame orang2 di luar negeri sana juga pada kut bergabung dalam INDONESIA UNITE.. beneran cuy..

Meski demikian, gue harap c ne perkumpulan nggak sekedar hanya ajang ngumpul2 doank apalagi nyari jodoh (ya alooh, kayak nggak ada kontak jodoh aja).. kita semua berharap agar kita dapat bersatu, berpegangan tangan, berteriak keras “KAMI TIDAK TAKUT TERORIS”, bahu membahu membangkitkan kembali negeri ini

Kalo misalnya masih belon ngerti ame INDONESIA UNITE, gue kasih ne infonya

INDONESIA UNITE

Markas Besar : Seluruh Wilayah Kedaulatan NKRI

Anggota : Terbuka

Tujuan : Sebarkan semangat INDONESIA UNITE

Katakan dan tunjukkan bahwa kita TIDAK TAKUT DENGAN SEGALA TINDAKAN INTIMIDASI TERORISME

Gunakan ATRIBUT MERAH PUTIH dengan BANGGA

Dukung USAHA LOKAL

Promosikan INDONESIA ke DUNIA

Dan jujur gue akui, dengan terbuka, langsung, nggak berbelit2, ga pake koma

Gue bangga, semoga usaha kita trus berlanjut tanpa henti, mengibarkan semangat diantara kita

HIDUP INDONESIA

MERDEKA !!

Oie, baru dapet email ne, nggak tau dari siapa, no name, untungnya ga disisipin virus, jadi aman, temen gue di Jakarta ama Kediri juga dapet email kayak gini, jadi kalo loe pikir gue ngarang loe salah besar. Isi emailnya agak dikit lebay c, tapi gue yakin kalo semangat loe meletup pasti agak sedikit urakan alias norak dalam mengekspresikannya

Dibawahnya tertulis jelas Laskar Darah Melati, karena bego gue kambuh yaodah gue nanya sono sini eh ternyata ntu tuh semacam organisasi rahasia bawah tanah kayak opus dei, illuminati atawa freemasonry tapi ne nasionalisme berideologi garis keras, berhubung ne email panjang jadi gue tulisin yang bagian pentingnya ja ye

YTH. SAUDARA NOORDIN M. TOP DAN PARA ANTEK-ANTEKNYA

KAMI SALUT ATAS SEGALA USAHA YANG TLAH ANDA LAKUKAN DALAM MERUSAK, MENYEBARKAN KEBENCIAN DAN MENGHAPUS NAMA BAIK INDONESIA DI MATA DUNIA

TERLEPAS DARI SEGALA KESEMPURNAAN RENCANA ANDA YANG SUKSES BESAR

TERIMAKASIH

TLAH MENYATUKAN KAMI, MELEPASKAN BELENGGU YANG MEMISAHKAN KAMI, MENYEBARKAN SPIRIT PERSATUAN DI ANTARA KAMI

KAMI BERJANJI

SUATU SAAT NANTI

MERAH PUTIH AKAN BERKIBAR PERKASA

TEPAT DI DEPAN MATAMU

TEPAT MENGHUJAM JANTUNGMU

Laskar Darah Melati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar