Selasa, 11 Agustus 2009

semangat wanita untuk negeriku

Cuy, kemarin gue baca buku yah macam kayak novel gitulah, tapi isinya gak ada cerita sama sekali. Tapi judulnya menggugah banget uy, “LAGI-LAGI TENTANG COWOK”, nah dari judulnya aja
dah bikin penasaran banget kan, apalagi isinya, beuh, setelah dibaca dibolak-balik en dikit merengut nggak ngerti (maklum bocah kampung emang kayak gitu, sok ngerti aja) ternyata ntu buku pedoman para cewek, tapi napa ye ngebahas cowok ?? (begonya kambuh)…

Meskipun demikian asalnya, gue tetep ngasih aplaus buwat penulisnya, gud…gud…mantaaf neng. Emang cewek tu wajib tau segala hal tentang makhluk dengan bagian tubuh yang menonjol keluar (ya kuping, otot, hidung, dll kecuali yang hidungnya pesek), biar kagak gampang dikibulin.

Nah, berhubung da materi di buku ntu yang dikit ngganjel pikiran gue, kalo soal cowok playboy, buaya, pemalu, dan kawan2, gue yakinlah tiap cewek pasti dah pengalaman banget ma yang begituan. Nyang ngganjel ntu yakeni tentang PERBEDAAN antara COWOK n PRIA..jelasin terperinci aje yee, kayak gini

Atu..) nape cewek membedakan dengan jelas antara COWOK n PRIA ?? padahal kaum adam kagak pernah mempermasalahkan antara WANITA n CEWEK

Duo..) menurut loe pribadi sebagai kaum hawa, apa ja gitu hal yg membedakan antara COWOK n PRIA ??

Telu..) kirimin pendapat loe n jelasin sebaik2nya dengan gaya bahasa loe ke Facebook gue aja ye di “ bocah_pedalaman@yahoo.co.id “

Opat..) gue tunggu jawabannya paling lambat seminggu dari sekarang, paling lambat tanggal 15 agustus dah

Limo..) pendapat loe bakal gue tampilin secepatnya, paling lama kalo gue maen paket malem lagi, hehe kagak, tapi gue janji dah, rentang waktunya antara Indonesia merdeka ampe sebelum puasa, sory ye lama, tapi korespondennya banyak neh, jadi gue kumpulin dulu baru gue posting, nah seterusnya loe bisa bandingin pendapat loe dengan cewek2 se-nusantara..

Oie, pendapat loe kagak boleh alias haram alias dilarang keras menghina, menjelek2an atawa merusak reputasi kaum adam. Biar jumlahnya dikit, tapi manusia bernama lelaki tu juga punya hati en perasaan cuy, kalian ada karena kami ada (yaiyalah, asalnya juga dari tulang rusuk)

Atu lagi, DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE 64, KAMI PUTRA PUTRI BANGSA KAN SELALU BANGGA BERBANGSA, BERBAHASA EN BERTANAH AIR SATU, INDONESIA, SEMANGAT EN KERJA KERAS KAN SELALU TERCURAH TUK MEMBANGUN BANGSA, INDONESIA SELALU DIHATI (bukan cuma pacar doankz)

Oce…
Tengkiu cuy…
Wassalam…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar